dermatoglyphics analysis multiple intelligence testProsedur pendaftaran tes/analisa sidik jari bisa dijelaskan sebagai berikut :

* Untuk perorangan, proses pengambilan sample sidik jari bisa dilakukan di kantor kami. Jika pesertanya banyak maka kami bisa diundang ke sekolah atau lokasi anda dimanapun dengan jumlah peserta minimal yang nanti ditentukan kemudian.

* Jadwal bisa kapan saja sesuai perjanjian/kesepakatan bersama.

* Peserta di scan sidik jarinya dengan menggunakan fingerprint scanner yang alatnya bisa dilihat pada gambar diatas. Proses scan sidik jari hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit per orang. Pengambilan sample sidik jari mudah dilakukan dan hasilnya tidak terpengaruh oleh hal-hal seperti bad mood, gangguan psikologis, sakit, grogi, stress dan lain sebagainya.

* Pengambilan sidik jari tidak disertai wawancara maupun test-test tertulis. Hanya diperlukan 10 sidik jari saja.

* Hasil analisa maksimal dapat diperoleh dalam 1 JAM atau MAKSIMAL 72 jam tergantung beban pekerjaan kami. Hasil bisa dikirim ke email dalam format PDF ataupun dikirim dalam bentuk buku cetak ke rumah dengan tambahan ongkos kirim. Setelah hasil report didapat, anda dapat berkonsultasi kepada kami jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan.

 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam kaitannya dengan pengambilan sample sidik jari :

– Proses pengambilan sidik jari bisa dilakukan dengan usia minimal 3 tahun. Dibawah 3 tahun bisa saja namun tergantung pada kejelasan pola sidik jarinya. Jika terlalu halus, biasanya sulit diambil oleh scanner sehingga gambarnya tidak jelas.

– Analisa sidik jari hanya bisa dilakukan jika memiliki 10 jari dan tidak sedang mengalami kerusakan yang parah pada sidik jarinya.

– Kondisi sidik jari yang bisa diambil biasanya tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu basah. Jika terlalu kering bisa dibasahkan dengan sedikit cairan dan jika terlalu basah bisa dilap terlebih dahulu.

– Tiap peserta akan mendapatkan report analisa sidik jari disertai penjelasan report.


Histats.com © 20